Villas-Boas ucapkan selamat pada Di Matteo

  • Mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengucapkan selamat kepada Roberto Di Matteo karena berhasil merebut Piala FA dan Liga Champions hanya 11 pekan setelah dirinya dipecat The Blues. Villas-Boas didepak Chelsea pada Maret 2012 karena perfoma tim kurang memuaskan. Untuk menggantikan perannya, Chelsea menunjuk asisten Boas, Roberto Di Matteo menjadi pelatih sementara. “Selamat untuk Di Matteo […]

Mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengucapkan selamat kepada Roberto Di Matteo karena berhasil merebut Piala FA dan Liga Champions hanya 11 pekan setelah dirinya dipecat The Blues. Villas-Boas didepak Chelsea pada Maret 2012 karena perfoma tim kurang memuaskan.

Untuk menggantikan perannya, Chelsea menunjuk asisten Boas, Roberto Di Matteo menjadi pelatih sementara. “Selamat untuk Di Matteo dan semua pemain,” ujar Villas-Boas.

Saat ini Villas-Boas masuk bursa calon pelatih Liverpool, menggantikan Kenny Dalglish yang sudah dipecat. “Saya belum memilih dan mengambil keputusan. Tunggu waktu yang tepat,” lanjutnya.