Vincent Kompany Kagum Kesabaran Manchester City

285

Vincent Kompany benar-benar dibuat sangat kagum melihat kesabaran para pemain Manchester City saat meladeni permainan kubu Brighton & Have Albion.

Liga Inggris  - Vincent Kompany Kagum Kesabaran Manchester City

Vincent Kompany benar-benar dibuat sangat kagum melihat kesabaran para pemain Manchester City saat meladeni permainan kubu Brighton & Have Albion.

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, memang langsung memberikan pujian kepada kualitas dan kesabaran luar biasa yang dimiliki rekan setimnya usai mengalahkan tuan rumah Brighton & Have Albion.

Terbukti dalam pertandingan pertama Premier League yang digelar di The American Express Community Stadium, The Citizens akhirnya bisa menang dua gol tanpa balasan sebiji gol pun. Sesuai penilaian Kompany, kemenangan ini memang tidak didapatkan dengan mudah.

Sanggup mendominasi total permainan, namun perlu 70 menit bagi tim asuhan Josep Guardiola untuk bisa tersadar dan hasilkan gol. Sergio Aguero jadi pemecah konsentrasi perlawanan Albion sebelum Lewis Dunk mencetak gol bunuh diri yang menggandakan kedudukan. Ya, gol bunuh diri.

“Kami sampai harus bersabar di babak kedua. Mereka sanggup bertahan dengan baik dan mereka memiliki rencana permainan yang sangat jelas, tapi ya kami juga memiliki kualitas di dalam tim,” ujarnya dengan bangga melalui BT Sport.

“Musim kompetisi sendiri akan berjalan lama, tapi hasil hari ini telah meningkat drastis dari apa yang telah kami lakukan musim lalu. Kami sanggup mencetak gol karena kami bisa lebih bersabar lagi dalam bermain,” pungkasnya.