Wadoh, Van Persie Ingin Keluar Gara-Gara Moyes

  Wadoh…eh, Mbah kaget sodara-sodara. Saat ini Robin van Persie dilaporkan Metro katanya ingin keluar dari Manchester United gara-gara David Moyes. Bila benar, berarti akhir musim nanti pemain ini sudah tidak lagi berstatus sebagai punggawa Setan Merah. Striker handal asal Belanda itu dikabarkan merasa tidak betah dengan taktik dan pendekatan yang ditunjukkan oleh David Moyes […]

Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Wadoh, Van Persie Ingin Keluar Gara-Gara Moyes

 

Wadoh…eh, Mbah kaget sodara-sodara. Saat ini Robin van Persie dilaporkan Metro katanya ingin keluar dari Manchester United gara-gara David Moyes. Bila benar, berarti akhir musim nanti pemain ini sudah tidak lagi berstatus sebagai punggawa Setan Merah.

Striker handal asal Belanda itu dikabarkan merasa tidak betah dengan taktik dan pendekatan yang ditunjukkan oleh David Moyes sang pelatih. Sumber yang disebut dekat dengan keluarga serta teman terdekat sang pemain sepakat menyebut bahwa RvP tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karir profesionalnya di tempat lain.

Van Persie sebelumnya memang sempat dikabarkan pernah mengkritik metode kepelatihan Moyes, yang terlalu menitikberatkan pada fisik. Ia inginkan keseimbangan antara pelatihan fisik dengan hal lain seperti penerapan strategi bermain dilapangan.

Amarah sang pemain makin memuncak usai MU dipermalukan 1-0 atas Olympiakos di Liga Champions kemarin. Ia mengklaim rekan setimnya justru sering menghalangi pergerakan dirinya untuk beraksi di kotak penalti.

Bila Persie jadi keluar, ada kemungkinan ia akan berlabuh di Arsenal. Itu pun andai ia masih ingin kembali diasuh oleh manajer lawasnya, Arsene Wenger.