Walcott Operasi Perut

  Kabar terbaru datang dari Theo Walcott, winger timnas Inggris yang ikut merumput di Arsenal. Dikabarkan Walcott akan absen selama tiga pekan ke depan karena harus operasi perut. Hal ini memaksa ditariknya nama pemain usia 24 tahun ini dari starting lineup The Gunners jelang kickoff laga Premier League akhir pekan kemarin kontra Stoke City di […]

Liga Inggris  - Walcott Operasi Perut

 

Kabar terbaru datang dari Theo Walcott, winger timnas Inggris yang ikut merumput di Arsenal. Dikabarkan Walcott akan absen selama tiga pekan ke depan karena harus operasi perut.

Hal ini memaksa ditariknya nama pemain usia 24 tahun ini dari starting lineup The Gunners jelang kickoff laga Premier League akhir pekan kemarin kontra Stoke City di Emirates Stadium.

Manajer Arsene Wenger awalnya mengaku tak mengetahui pasti masalah apa yang dihadapi Walcott. Ternyata pemain muda itu mengeluh sakit pada perutnya dan diharuskan menjalani operasi.

Untuk lancarnya masa pemulihan, Walcott akan istirahat selama tiga pekan. Itu artinya dia bakal absen membela Inggris di partai krusial kualifikasi Piala Dunia 2014 versus Montenegro dan Poland, dan ia juga akan melewatkan pertandingan seru Arsenal melawan West Brom, Swansea City dan Napoli.