Walcott: ‘Sebelumnya Kami Tak Percaya Pada Diri Sendiri’

3

  “Anda harus pergi ke salah satu tempat terberat di Eropa dan kemudian menang, dan anda harus berpikir betapa bagusnya tim anda. Sebelumnya mungkin kami tak percaya pada diri kami sendiri.” Bunyi perkataan Theo Walcott, penyerang sayap Arsenal, seperti dirilis Daily Express. Wajar bila pemain usia 24 tahun itu mengatakan kesuksesan timnya di kandang Bayern […]

Walcott: ‘Sebelumnya Kami Tak Percaya Pada Diri Sendiri’ - berita Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman

 

“Anda harus pergi ke salah satu tempat terberat di Eropa dan kemudian menang, dan anda harus berpikir betapa bagusnya tim anda. Sebelumnya mungkin kami tak percaya pada diri kami sendiri.” Bunyi perkataan Theo Walcott, penyerang sayap Arsenal, seperti dirilis Daily Express.

Wajar bila pemain usia 24 tahun itu mengatakan kesuksesan timnya di kandang Bayern Munich pada Maret lalu jadi titik balik mereka bangkit hingga kini. Ketajaman The Gunners belakangan ini ternyata terjadi karena  dipicu pengalaman mereka saat itu.

“Itulah alasannya kenapa semua orang bekerja keras dan kami melanjutkan hal itu di level tertinggi. Anda bisa melihat banyak pemain yang menjalani awal musim yang fantastis seperti Aaron Ramsey.”

Percaya tidak percaya, sejak berhasil mengalahkan Bayern kala itu, Arsenal memang hingga kini seperti tak terkalahkan, bahkan terus menerus menang di laga tandang seperti saat terakhir berhasil mencuri poin penuh di kandang Marseille.