Waspada City, Moyes Pasang Pemain Terbaiknya

  •   Kini wajar bila David Moyes cemas dan waspada akan pertahanan lini tengah Manchester City yang ganas dan bisa mencetak gol. Ia menyetujui pendapat bila lawannya yang satu ini punya banyak gelandang berbahaya. Untuk itu, Moyes mulai pasang salah satu pemain terbaiknya. “Mereka (City) memiliki gelandang tengah yang bisa mencetak gol dan amat penting bagi […]

Liga Inggris  - Waspada City, Moyes Pasang Pemain Terbaiknya

 

Kini wajar bila David Moyes cemas dan waspada akan pertahanan lini tengah Manchester City yang ganas dan bisa mencetak gol. Ia menyetujui pendapat bila lawannya yang satu ini punya banyak gelandang berbahaya. Untuk itu, Moyes mulai pasang salah satu pemain terbaiknya.

“Mereka (City) memiliki gelandang tengah yang bisa mencetak gol dan amat penting bagi sebuah tim untuk memiliki pencetak gol di lini tengah. Hal tersebut bisa memberi anda banyak gol. Saya setuju bahwa mereka memiliki gelandang yang bisa mencetak gol,” tutur Moyes melalui The Mirror.

Atas hal tersebut, jelang derby Manchester yang akan berlangsung di Old Trafford (26/03/2014), Moyes menumpukan harapan terbaiknya kepada Marouane Fellaini.

Gelandang asal Belgia tersebut diyakini oleh sang manajer punya kemampuan untuk mencetak gol. Moyes berharap mantan anak buahnya di Everton ini bisa menunjukkan kemampuannya ketika Manchester United meladeni permainan City tengah pekan ini.

“Namun kami memiliki gelandang tengah yang bagus. Kami masih berpikir bahwa Marouane Fellaini bisa mencetak gol dan ia tidak beruntung karena tak bisa mencetak gol ke gawang West Ham, Sabtu lalu. Ia seharusnya bisa mencetak gol dengan sundulan. Saya pikir ia mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa ia mampu mencetak gol bagi kami,” pungkasnya lagi.