Watford Incar Kemenangan Kontra Chelsea

Gelandang Watford, Tom Cleverley, merasa timnya bisa meraih kemenangan dari Chelsea setelah akhir pekan lalu mereka juga berhasil mengalahkan Arsenal.

Tom Cleverley

Watford berhasil membuat kejutan di awal musim ini dengan menembus peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dari 8 pertandingan awal.

Di pertandingan terakhir Sabtu (14/10) lalu, Watford bahkan berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1. Tom Cleverley menjadi pahlawan di pertandingan tersebut dengan mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

Cleverley merasa bahwa timnya saat ini tengah berada dalam kondisi yang baik. Gelandang berusia 28 tahun itu bahkan menargetkan kemenangan ketika bertandang ke markas Chelsea akhir pekan nanti. Cleverley siap menambah derita Chelsea yang di pertandingan sebelumnya menyerah dari Crystal Palace dengan skor 2-1.

“Saya benar-benar merasa kami sedang membangun sesuatu di sini,” ujar mantan gelandang Manchester United itu pada situs resmi Watford.

“Kenapa tidak jika kami berpikir untuk pergi dan mengalahkan Chelsea (di pertandingan akhir pekan nanti)? Kami akan pergi ke sana dengan rasa percaya diri. Dengan skuad bersama para pemain dan staf, anda akan melihat ke depan untuk bekerja di hari Senin. Ini adalah sebuah tim yang diisi para pemuda yang sangat hebat.”

“Perasaan saya bisa mencetak gol kemenangan melawan Arsenal seperti bercampur aduk, keinginan saya untuk melakukan bagi tim dan secara pribadi saya juga tak mencetak gol selama beberapa waktu, sehingga begitu banyak emosi yang keluar saat melakukan selebrasi. Itu adalah momen yang sangat bagus.”

Cleverley juga memberikan kredit kepada Marco Silva yang mulai menukangi Watfford di awal musim ini. Cleverley mengakui kemampuan Silva dalam mengubah keadaan klub.

“Perubahan mental tim ini merupakan hal terbesar,” lanjutnya. “Dia mengubah kami menjadi sebuah tim yang memiliki kepercayaan pada diri kami di setiap pertandingan dan dia melakukannya lebih cepat dari yang ia duga.”

“Sejak kedatangannya, ia telah mencoba mengubah mentalitas kami dan tak lagi menjadi klub yang hanya puas dengan hasil imbang. Dia mengubah kami menjadi klub yang percaya pada diri kami di setiap pertandingan.”

Sepakbola.cc