Berita Bola - Wawancara Ini Buktikan Luis Suarez Sudah Pulih Kepercayaan Dirinya -

Luis Suarez mempertgas peran dirinya terkait sukses Liverpool di musim lalu setelah klub itu nyaris meraih gelar Premier League dan hanya gagal karena disalip di saat-saat terakhir oleh Manchester City.

Pemain Uruguay itu pindah ke Barcelona di musim panas setelah The Reds memutuskan menjual aset berharga mereka senilai 70 juta pound setelah terjadinya skandal gigitannya di Piala Dunia.

Striker itu akan membuat debut Barca dalam laga El Clasico akhir bulan ini setelah menjalani hukuman empat bulannya dari laga-laga kompetitif.

Berbicara soal masa pengabdiannya di Liverpool, pemain berusia 27 tahun mengatakan ia bangga dengan apa yang sudah dia lakukan untuk tim Anfield itu, yang berada di jalur yang benar untuk meraih trofi sampai sebuah kekalahan di kandang melawan Chelsea membatalkan usaha tersebut.

BACA JUGA  Kokain Termahal di Dunia Pun Pakai Nama Pemain Barcelona

“Saya benar-benar bisa pergi dengan senang karena jika saya tidak punya sikap dan mentalitas untuk memimpin tim maka saya pikir Liverpool tidak akan bisa melakukan apa yang mereka lakukan,” kata Suarez di situs resmi Barcelona.

“Keberhasilan pribadi boleh diakui dan itu membuat Anda bahagia, karena itulah pengakuan atas pekerjaan baik yang telah Anda lakukan.”

“Tapi saya menempatkan tim di depan (keberhasilan pribadi) itu dan musim lalu Liverpool sudah begitu dekat dengan gelar juara Premier League, yang jika terjadi akan sangat spektakuler.”

“Saya menghargai semua pekerjaan yang dilakukan tim. Tapi saya kehilangan enam laga dan mencetak semua gol tersebut di Liga Premier tanpa satu pun penaltu.”

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!