Wayne Rooney Kecewa dengan Kehidupan di MU

  • Kondisi kehidupan di klub raksasa sekaliber Manchester United sejatinya sangat menyenangkan dan kondusif. Namun apa saja bisa terjadi sebagai bagian dari dinamika klub. Wayne Rooney dikabarkan kecewa dengan kehidupan di MU.

Kondisi kehidupan di klub raksasa sekaliber Manchester United sejatinya sangat menyenangkan dan kondusif. Namun apa saja bisa terjadi sebagai bagian dari dinamika klub. Wayne Rooney dikabarkan kecewa dengan kehidupan di MU.

David Moyes, sang mantan manajer Manchester United, mengakui bahwa Wayne Rooney memang sempat menyatakan kekecewaannya dengan kehidupan di MU. Keluhan ini disampaikan Moyes ketika ia tiba di MU pada musim panas 2013.

Ia menggantikan posisi manajer Red Devils sebelunya  Sir Alex Ferguson. Menurut Moyes pemain internasional Inggris itu tidak di “tempat yang baik” menuju musim baru.

The Mirror ikut merilis, Rooney kembali menunjukkan penampilan terbaiknya setelah menandatangani kontrak baru dengan klub. Tapi, ia tidak bisa terus bersama Moyes, yang dipecat hanya 10 bulan masa kepemimpinannya.

“Ketika saya tiba di MU, itu baik untuk diketahui bahwa Rooney sedang tidak berada dalam posisi yang baik. (Penampilannya) sedikit menurun dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya perlu untuk melihat penampilan terbaiknya.”

“Saya memintanya untuk kembali menjadi yang terbaik, pemain agresif, yang pernah saya lihat di Everton. Terkadang dia tidak melampaui batas. Tetapi bagi saya, Rooney merupakan pemain hebat,” tuntas Moyes.

Rooney tak sabar untuk menjalani laga lawan Slovenia. Pasalnya, di laga itu striker MU itu akan menjalani laga ke-100 untuk timnas Inggris.

Rooney akan menjadi pemain kesembilan yang mengoleksi 100 penampilan bersama The Three Lions. Namun pencapaian Rooney jadi lebih hebat karena dia menjadi pemain termuda daripada delapan pemain lain.