Wayne Rooney Direndahkan Alan Shearer

  • Berita Bola – Wayne Rooney secara berani telah direndahkan oleh sosok Alan Shearer. Ia dikabarkan telah mengeluarkan pernyataan yagn sangat mendiskreditkan apa yang sudah diraih sang bintang MU.

Berita Bola – Wayne Rooney secara berani telah direndahkan oleh sosok Alan Shearer. Ia dikabarkan telah mengeluarkan pernyataan yagn sangat mendiskreditkan apa yang sudah diraih sang bintang MU.

Wayne Rooney (30 tahun) diklaim sudah bukan lagi striker nomor satu Inggris, menurut mantan pemain tim nasional Three Lions, Alan Shearer. Jelas bukan klaim sederhana untuk disampaikan.

Kapten Inggris dan juga top skorer sepanjang masa mereka, Rooney, belum lama ini sempat masuk dalam susunan skuad awal yang diumumkan oleh Roy Hodgson untuk Euro 2016 mendatang. Bagai tidak terima, Shearer mengatakan bahwa Rooney lebih cocok bermain di tengah, di belakang Harry Kane dan Jamie Vardy.

“Akan selalu ada tempat untuk kapten dan memang seperti itu. Namun hari-hari di mana Rooney menjadi stiker nomor satu sudah berakhir,” tutur Shearer dengan ketus pada BBC Sport.

“Ia masih bisa berbuat banyak. Namun saya kira Harry Kane dan Jamie Vardy layak mendapat kesempatan untuk bermain di lini depan, namun saya kira Wayne juga masih harus mendapatkan peran, apakah itu di lini tengah atau sebagai pemain nomor 10.”

Rooney masih harus memainkan laga pamungkas Manchester United di Premier League melawan Bournemouth tengah pekan ini, yang sempat tertunda usai ditemukan paket mencurigakan di Old Trafford pekan lalu. Keberadaan sang pemain masih diakui oleh rekan-rekannya di MU saat Shearer merendahkan dirinya.