Wayne Rooney Masih Berpotensi Perkuat Everton

  • Wayne Rooney ternyata saat ini masih berpotensi untuk bisa memperkuat kubu Everton. Patut untuk dicermati dengan baik.

Wayne Rooney - Manchester United
Wayne Rooney - Manchester United

Berita Transfer Liga Inggris – Wayne Rooney ternyata saat ini masih berpotensi untuk bisa memperkuat kubu Everton. Patut untuk dicermati dengan baik.

Wayne Rooney dikabarkan saat ini ternyata masih berpotensi untuk bisa memperkuat skuad Everton. Everton sendiri sekarang semakin percaya diri untuk bisa memulangkan sosok Wayne Rooney di musim panas ini juga. Pede memang perlu jika ingin maju.

Rooney sendiri sebelumnya sudah sempat ikut mempromosikan jersey baru Manchester United musim depan. Keikutsertaan itu lantas dengan enteng diklaim merupakan indikasi bahwa sang kapten akan bertahan di Old Trafford. Fans MU juga percaya hal itu.

Bagai anti maistream, talkSPORT lantas mengatakan jika Wayne Rooney sudah hampir pasti akan kembali ke Goodison Park. Nah looo… Kenapa bisa begitu cui?

Rooney sudah diperkirakan akan pulang ke klub masa kecilnya, terlebih sejak musim lalu ia tak masuk rencana utama Jose Mourinho. Masih kurang?

Ya, Rooney juga sepertinya akan semakin terpinggirkan lagi musim depan karena Mourinho berencana mendatangkan striker anyar. Mourinho sendiri saat ini rencananya masih terkendala sikap MU yang tidak mau agresif dapatkan semua incaran dirinya.

Rooney juga berpeluang takkan pindah ke Everton sebelum masalah finansialnya dengan United rampung. Tercatat masih punya sisa setahun dalam kontraknya yang bernilai 300.000 pounds per pekan. Menariknya, Rooney juga bisa mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis dengan durasi 12 bulan. Opsi tersebut sangat riskan untuk ia aktifkan dengan kondisi saat ini.

United juga diketahui tak masalah melepas Rooney dengan memberinya kompensasi sebesar sepertiga sisa kontraknya sekarang sebelum ke Everton. Dilanda rasa bimbang, ia dikabarkan masih pikir-pikir dengan semua peluang yang ada. Bagaimana kelanjutan karir Rooney? Jangan kemana-mana, tetap di gilabola.