Wenger Akhirnya Tahu Kenapa MU Bisa Kalah

4

  Akhirnya Arsene Wenger, pelatih Arsenal, tahu alasan kenapa MU bisa kalah saat melawan West Brom pada waktu yang lalu. Memang Meriam London akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Jack Wilshere cetak gol penyeimbang kala hadapi West Brom, bahkan mereka sempat tertinggal di awal pertandingan. Pelatih ini akhirnya mengakui bahwa lawannya itu merupakan tim yang tangguh. […]

Wenger Akhirnya Tahu Kenapa MU Bisa Kalah - berita Liga Inggris

 

Akhirnya Arsene Wenger, pelatih Arsenal, tahu alasan kenapa MU bisa kalah saat melawan West Brom pada waktu yang lalu. Memang Meriam London akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Jack Wilshere cetak gol penyeimbang kala hadapi West Brom, bahkan mereka sempat tertinggal di awal pertandingan. Pelatih ini akhirnya mengakui bahwa lawannya itu merupakan tim yang tangguh.

“Hasil ini cukup adil untuk kami terima mengingat performa sepanjang 90 menit,” jelas Wenger, sebagaimana diliris Soccerway.

“Dibutuhkan kengototan untuk mendapatkan hasil ini sebab mereka tidak memberikan terlalu banyak ruang. Selain itu mereka amat terorganisir. Kami membutuhkan usaha ekstra untuk cetak gol.”

“West Brom menunjukkan kepada saya mengapa mereka menang saat lawan Manchester United karena mereka memiliki pemain yang bagus di semua posisi,” tutup Wenger.