Wenger Akui, Arsenal Sulit Tembus Empat Besar

120

Sepakbola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa peluang The Gunners untuk bisa tembus ke posisi empat besar Premier League musim ini bakalan berjalan sulit.

Liga Inggris  - Wenger Akui, Arsenal Sulit Tembus Empat Besar

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa peluang The Gunners untuk bisa tembus ke posisi empat besar Premier League musim ini bakalan berjalan sulit.

Meski begitu, pelatih asal Perancis itu tak mau menyerah begitu saja. Ia akan tetap berjuang sampai titik darah penghabisan hingga akhir musim ini.

Seperti diketahui, tim asuhan Arsene Wenger itu baru saja kandas saat berkunjung ke markas West Bromwich Albion dengan skor 3-1, dalam lanjutan pekan ke-29 Premier League musim 2016/2017, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (19/3/2017) malam WIB.

Hasil itu membuat Arsenal masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 50 poin. Jarak mereka ke peringkat empat pun semakin melebar, di mana Arsenal kini terpaut lima poin dari Liverpool yang baru akan memainkan laga nanti malam.

Pelatih asal Perancis itu pun mengakui bahwa kekalahan ini membuat laju Arsenal ke zona Liga Champions semakin berat.

“Ya saya sependapat dengan Anda bahwa akan ada persaingan yang sengit untuk menuju empat besar,” ujar Arsene Wenger di situs resmi Arsenal.

“Hmm… Sepertinya, untuk masuk ke empat besar bakalan sangat sulit sekarang. Namun tidak ada cara lain bagi kami untuk masuk ke empat besar selain kami harus terus berjuang hingga akhir musim nanti.”

“Jika kami tetap tidak bermain cukup baik di laga berikutnya, maka kami harus menerima konsekuensinya. Dan mungkin suatu hari nanti ketika kami gagal masuk empat besar, maka semua orang akan menikmati lagi saat kami kembali ke posisi tersebut,” katanya.