Wenger Beberkan Kondisi Kesehatan Walcott

4

  Arsene Wenger baru-baru ini beberkan alasan kenapa Theo Walcott tidak main dari awal ketika Arsenal menghadapi Hull City semalam. Kondisi kesehatan sang striker lincah itu disebut sang pelatih sedang dalam kondisi sakit. “Walcott tidak bisa berlatih sebelum kami memainkan laga terakhir kala melawan Cardiff, karena ia sakit,” jelas Wenger sesuai rilis London24.com. Baca Juga: […]

Wenger Beberkan Kondisi Kesehatan Walcott - berita Liga Inggris

 

Arsene Wenger baru-baru ini beberkan alasan kenapa Theo Walcott tidak main dari awal ketika Arsenal menghadapi Hull City semalam. Kondisi kesehatan sang striker lincah itu disebut sang pelatih sedang dalam kondisi sakit.

“Walcott tidak bisa berlatih sebelum kami memainkan laga terakhir kala melawan Cardiff, karena ia sakit,” jelas Wenger sesuai rilis London24.com.

“Ketika kami kembali di hari Senin, ia kembali sakit, jadi ia hanya melakukan latihan untuk waktu yang singkat. Di beberapa pekan terakhir ia bahkan tidak berlatih sama sekali, jadi saya tidak tergoda untuk memainkan dia. Ia tidak bermain untuk tujuh pekan dan hanya melakukan sedikit kegiatan di beberapa hari terakhir. Ia belum sepenuhnya siap,” tutupnya lagi.

Seperti yang telah diketahui, laga melawan Hull City semalam akhirnya total dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Nicklas Bendtner dan sumbangan dari Mesut Ozil.