Wenger Didesak Bangku Cadangkan Ozil

  Seakan lagi banyak pikiran, Mesut Ozil seperti kehilangan kemampuan tajamnya. Penampilannya terus memburuk. Akibatnya, Arsene Wenger mulai didesak untuk bangku cadangkan gelandang Jerman tersebut. Diantara para pengkritik penampilan Ozil, datang dari mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson. “Saya tak yakin ia tahu apa perannya. Saya bicara dengan beberapa jurnalis Jerman yang mengatakan pada saya jika […]

Liga Inggris  - Wenger Didesak Bangku Cadangkan Ozil

 

Seakan lagi banyak pikiran, Mesut Ozil seperti kehilangan kemampuan tajamnya. Penampilannya terus memburuk. Akibatnya, Arsene Wenger mulai didesak untuk bangku cadangkan gelandang Jerman tersebut.

Diantara para pengkritik penampilan Ozil, datang dari mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson.

“Saya tak yakin ia tahu apa perannya. Saya bicara dengan beberapa jurnalis Jerman yang mengatakan pada saya jika para pemain Jerman tak terlalu terkesan dengan kinerjanya di sesi latihan dan apa perannya dalam tim,” ujarnya seperti dirilis talkSPORT.

Ozil memang lagi banyak dikecam usai permainan buruk yang dianggap jadi katalis kekalahan The Gunners 1-5 di kandang Liverpool akhir pekan kemarin. Robson menganggap pemain ini tengah tak nyaman di Arsenal.

“Mesut Ozil tak yakin apakah ia bermain di belakang striker utama, apakah ia diharuskan melebar ke sisi sayap, juga apa tugas defensifnya. Ia nampak lelah dan, saat ini, tak berhak mendapat posisi dalam tim.”

Sepakbola.cc