Wenger Dikecam Keras Oleh Thierry Henry

  • Arsene Wenger telah dikecam keras oleh sosok Thierry Henry. Hal ini ternyata masih berkaitan dengan urusan belanja pemain Arsenal.

Arsene Wenger kecewa sedih
Arsene Wenger kecewa sedih

Arsene Wenger telah dikecam keras oleh sosok Thierry Henry. Hal ini masih berkaitan dengan urusan belanja pemain Arsenal.

Sosok Thierry Henry hingga kini masih terus lontarkan kecaman pada mantan klubnya, termasuk setelah Arsenal menelan kekalahan mengejutkan dari kubu Liverpool di Anfield. Hal ini ia nilai masih berkaitan dengan masalah belanja pemain.

Bertamu baik-baik ke Merseyside semalam, Arsenal malah kocar-kacir lari sana-sini hingga disikat empat gol tanpa balas. Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge ganti-gantian kompak menjadi sosok yang taklukkan tim London Utara.

Henry ikutan kaget dan buru-buru mengkritisi kebijakan transfer mantan bosnya, Arsene Wenger. Manajer Prancis itu ia nilai tak pernah mendatangkan pemain yang tepat ke Emirates dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Kita selalu bicara soal bagaimana gaya permainan Arsenal yang begitu mengalir, dan ketika saya pertama di Arsenal, tim itu bisa bersaing dan berjuanglah.”

“Arsene Wenger sudah membeli pemain yang punya skill,” sambut Henry melalui Sky Sports.

“Namun di mana semua itu sekarang coba? Mana ada lagi yang namanya perjuangan keras, tidak ada lagi yang namanya kompetisi, tak ada lagi pemain yang rela mundur untuk membantu pertahanan, tak ada lagi kemenangan di situasi laga 50-50.”

“Bisa saja kita menang di hari yang lain, tapi apa yang lantas terjadi hari ini tak bisa diterima sama sekali,” pungkasnya penuh emosi.

Arsene Wenger dan Arsenal sendiri sejatinya bisa memanfaatkan jeda Internasional untuk menyelesaikan masalah mereka, sebelum main lagi di liga dengan menjamu kubu Bournemouth. Lawan Bournemouth jelas tidak sama dengan Liverpool.