Wenger Dorong Kemampuan Ozil

4

  Arsene Wenger hingga kini terus dorong agar kemampuan Mesut Ozil terus meningkat. Ia meminta Ozil terus bekerja keras membuktikan pada semua orang bahwa ia bukanlah pemain bertipe lambat seperti yang selama ini diyakini semua orang. Ozil sukses mencetak satu gol ketika The Gunners menang 4-0 atas Everton di perempat final Piala FA (08/03/2014). Menurut […]

Wenger Dorong Kemampuan Ozil - berita Liga Inggris

 

Arsene Wenger hingga kini terus dorong agar kemampuan Mesut Ozil terus meningkat. Ia meminta Ozil terus bekerja keras membuktikan pada semua orang bahwa ia bukanlah pemain bertipe lambat seperti yang selama ini diyakini semua orang.

Ozil sukses mencetak satu gol ketika The Gunners menang 4-0 atas Everton di perempat final Piala FA (08/03/2014). Menurut Wenger, penampilan pemain Jerman di laga tersebut menunjukkan bahwa ia sebenarnya bisa tampil seimbang dan di lini serang serta pertahanan.

“Saya ingin ia menemukan keseimbangan sebagai seorang pengumpan dan pencetak gol. Namun ia cepat, lebih cepat yang kebanyakan orang pikirkan. Jika ia bisa melakukan itu, dengan kemampuan yang ia miliki, ia bisa mencetak gol. Saya yakin itu,” tutur Wenger sesuai rilis The Mirror.

“Aspek fisik jelas merupakan salah satu hal dari permainan di mana ia masih harus banyak beradaptasi. Pertama, anda harus secara mental yakin bahwa anda harus melakukannya. Di laga melawan Everton, saya pikir ia cukup seimbang,” pungkasnya.