Wenger Optimis Pada Arsenal

9

  Setelah menang 2-0 atas Crystal Palace di Premier League pekan lalu, Arsenal akan hadapi jadwal super berat.  Namun, Wenger optimis pada Arsenal. Mereka memang akan segera berhadapan dengan Chelsea di Capital One Cup minggu ini. The Gunners kemudian akan ditunggu Liverpool, Borussia Dortmund, dan Manchester United untuk ajang yang berbeda. Baca Juga: Koeman: Wayne […]

Liga Inggris  - Wenger Optimis Pada Arsenal

 

Setelah menang 2-0 atas Crystal Palace di Premier League pekan lalu, Arsenal akan hadapi jadwal super berat.  Namun, Wenger optimis pada Arsenal.

Mereka memang akan segera berhadapan dengan Chelsea di Capital One Cup minggu ini. The Gunners kemudian akan ditunggu Liverpool, Borussia Dortmund, dan Manchester United untuk ajang yang berbeda.

Arsene Wenger memang mengaku ia dan timnya siap serta yakin The Gunners bakal melewati minggu-minggu berat tersebut dengan baik.

“Tak masalah jika orang-orang meragukan kemampuan kami, yang terpenting kami bisa meraih kemenangan. Satu-satunya hal bagus dari kemenangan adalah itu bisa membuat kami lebih kuat,” ujar Wenger melalui Independent.

“Tim bakal segera menghadapi laga sulit di dalam beberapa minggu ke depan dan itu akan menjadi tes yang bagus. Namun saya cukup percaya diri akan itu.”