Wenger Out Muncul di Seluruh Dunia

124

Wenger Out mulai muncul di seluruh dunia. Kampanye gulingkan sang pelatih Arsenal memang semakin memanas.

Liga Inggris  - Wenger Out Muncul di Seluruh Dunia

Wenger Out mulai muncul di seluruh dunia. Kampanye gulingkan sang pelatih Arsenal memang semakin memanas.

Berita Bola, Liga Inggris – Kampanye untuk menggulingkan manajer Arsene Wenger dari kursi kepelatihan menyebar ke seluruh Atlantik saat sebuah gambar penggemar yang memegang tulisan “Wenger Out” muncul di papan reklame besar di Times Square, New York.

Wenger mendapatkan kecaman dari para fans The Gunner atas performa buruk mereka yang sepertinya akan membuat mereka harus absen dari kompetisi Liga Champions musim depan.

Gambar di Times Square itu bukanlah kali pertama penggemar dari seluruh dunia secara terbuka menyatakan keinginan mereka agar Wenger pergi.

Hal serupa telah terlihat di berbagai belahan dunia mulai dari India, Selandia Baru hingga yang baru-baru ini terjadi di Miami karena mereka merasa tidak puas dan ingin meluapkan kekesalan mereka atas terpuruknya performa klub secara keseluruhan.

Sepertinya sebagian besar fans sekarang sudah mencapai puncak kesabaran mereka dan baru akan puas andai Wenger hengkang.

Finis di luar empat besar, sesuatu yang belum pernah dilakukan Wenger sebelumnya selama menjadi bos The Gunners, tampaknya masih akan terus berlanjut dan bahkan gelar juara Piala FA yang mereka raih belum bisa membuat para pendukung mereka puas.

Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City di babak semi final pada 23 April yang sekaligus akan menjadi satu-satunya peluang yang tersisa bagi Arsenal untuk meraih gelar musim ini.

Sementara Wenger masih mendapatkan dukungan dari pihak klub, keengganan dia untuk mengumumkan rencananya untuk musim depan hanya akan semakin menambah marah para pendukung.

Namun, diantara para pendukung tersebut masih ada yang menyatakan dukungannya terhadap Wenger.

Mereka masih meyakini bahwa Wenger akan bisa membawa timnya meraih sukses di masa depan, selama sang pelatih masih memiliki visi dan misi yang jelas di klub.