Wenger Tak Akan Boyong Kylian Mbappe

Arsene Wenger berharap Kylian Mbappe untuk terus merumput bersama AS Monaco dan mengaku tidak tertarik mendatangkan pemain muda tersebut ke Arsenal.

Kylian Mbappe - AS Monaco
Kylian Mbappe - AS Monaco

Arsene Wenger mengaku tidak memberikan penawaran kepada AS Monaco terhadap Kylian Mbappe dan menyarankan pemain depan fenomenal itu untuk terus berada di Perancis.

Nama Mbappe disebut-sebut menjadi rebutan Real Madrid dan The Gunners pada jendela transfer musim panas tahun ini setelah membuat 15 gol bagi Monaco di Liga Perancis.

Sedangkan di kompetisi Liga Champions, pria berusia 19 tahun itu sukses menyumbangkan enam gol sehingga klub asal Selatan Perancis itu melesak ke babak semi-final.

Awalnya Wenger sempat mengaku tertarik dengan bakat yang dimiliki Kylian Mbappe namun kini Ia berharap striker yang digadang-gadangkan sebagai penerus Thierry Henry itu untuk tetap berada di Stade Louis II.

Menurut Wenger, Mbappe terlalu banyak mendapatkan tawaran dari klub-klub besar Eropa sehingga memilih untuk tetap tinggal di Les Rouges et Blancs pada jendela transfer tahun ini.

Padahal tersiar laporan dari media asal Spanyol yang menyebutkan Arsenal sudah memberikan penawaran luar biasa, yaitu Rp2,1 triliun bagi pemain yang bahkan baru memulai debut perdananya musim lalu.

Sayang, kabar tersebut dibantah oleh manajer berkebangsaan Perancis tersebut karena spekulasi itu berdasarkan rekaan semata karena harga yang dipatok terlalu tinggi.

Oleh karenanya Ia yakin Mbappe akan terus berada di AS Monaco, setidaknya untuk satu musim lagi sebelum kemudian memulai petualangan baru di klub anyar.

Beberapa waktu lalu Mbappe sempat mengaku akan memberikan pengumuman penting di akun jejaring sosial, sehingga spekulasi pun kembali menanjak.

Sayangnya Ia malah menunjukkan sepatu barunya yang akan dipakai di musim depan sehingga membuat banyak fans kecewa dan sekaligus bersyukur karena tidak mengumumkan kepergiannya.

Sepakbola.cc