West Ham Merasa Dikhianati Dimitri Payet

  • Berita Bola, Liga Inggris – Manajer West Ham United Slaven Bilic mengatakan bahwa Dimitri Payet tidak mau bermain, namun klub tidak berniat menjualnya.

Dimitri Payet

Berita Bola, Liga Inggris – Manajer West Ham United Slaven Bilic mengatakan bahwa Dimitri Payet tidak mau bermain, namun klub tidak berniat menjualnya.

Dimitri Payet, 29 tahun, membantu West Ham finish di peringkat tujuh di musim pertamanya di Liga Premier pada 2015-16 lalu. Ia mencetak total sembilan gol. Namun pemain kelahiran Prancis itu telah dikaitkan dengan kembalinya ia ke Marseille akhir-akhir ini.

“Kami memiliki sedikit masalah dengan seorang pemain kami, Payet. Dia ingin pergi,” ungkap pelatih Slaven Bilic jelang pertandingan The Hammers melawan Crystal Palace akhir pekan ini.

“Kami telah mengatakan bahwa kami tidak ingin menjual pemain terbaik yang kami miliki namun Payet tidak ingin bermain untuk kami. Dia ingin pergi dari klub. Kami tidak akan menjual nya.”

“Tim ini, dan para stafnya, kami memberi ia segalanya, kami selalu ada untuknya. Aku merasa dikecewakan. Aku merasa marah,” tambah Bilic.

Payet menandatangani kontrak hingga tahun 2021 dengan West Ham pada bulan Februari tahun lalu di tengah ketertarikan dari Liga Super Cina. Sementara Marseille kini tampaknya menjadi klub urutan paling depan yang menginginkan sang gelandang selain dari saingan nya Paris Saint-Germain. Bilic mengatakan mungkin saja ia sudah dibujuk untuk keluar oleh klub lain.

“Kami telah mengatakan ratusan kali bahwa kami tidak ingin menjual pemain terbaik kami. Dia adalah pemain terbaik kami,” tambah Bilic. “Itu sebabnya kami memberinya kontrak panjang, dan memberinya lagi kontrak baru empat bulan kemudian.”

“Aku menelponnya dan dia menolak untuk bermain bersama kami. Aku memiliki tim yang harus dilatih. Dia mungkin sudah dibujuk oleh beberapa klub lain. Hal itu biasa terjadi di saat-saat seperti ini.”

“Tapi sampai dia mengubah sikapnya dia tetap tidak masuk skuad dan tidak akan berlatih bersama kami. Tapi kami tidak akan menjualnya, tidak sama sekali.”

“Aku berharap dia kembali dan menunjukkan komitmen serta tekadnya untuk tim, seperti yang telah ditunjukkan tim kepadanya. Aku telah berbicara dengan klub, ketua dan wakil ketua. Ini bukan masalah uang. Kami ingin mempertahankannya. Itu saja.”