West Ham Mulai Incar Javier Hernandez

  • West Ham saat ini dikabarkan mulai mengincar peluang dapatkan Javier Hernandez. Peluang bagus untuk bermain di Inggris.

Javier Hernandez

Berita Transfer Liga Inggris – West Ham saat ini dikabarkan mulai mengincar peluang dapatkan Javier Hernandez. Peluang bagus untuk bermain di Inggris.

West Ham dibakarkan mulai tertarik mengincar sosok Javier Hernandez. Sukses dapatkan Olivier Giroud dan Anthony Modeste, klub Liga Primer Inggris West Ham United ternyata masih belum puas. Mereka saat ini mulai dikaitkan dengan peluang transfer penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez.

Sky Sports News mengabarkan jika pihak West Ham bahkan telah menggelar perundingan untuk mendatangkan pemain internasional Meksiko yang kerap dipanggil Chicharito itu di musim panas ini juga. Jadi niat mereka tidak berhenti sebatas wacana saja.

Javier Hernandez sendiri sudah membuktikan diri bisa terus tampil tajam untuk Leverkusen selama dua musim terakhir ini. Ia sudah sukses koleksi total 39 gol sejak mengamankan kepindahan dari Manchester United dengan harga £7,3 juta pada Agustus 2015 kemarin. Jika jadi ke West Ham, artinya jelas sang pemain akan bermain di tanah Inggris lagi.

Untuk mendatangkan sang pemain handal, kubu West Ham hanya perlu mengeluarkan dana £13 juta saja seperti yang tertera pada klausul pelepasan Chicharito. Jumlah itu memang cukup tinggi bagi klub sekelas West Ham, namun keseriusan mereka perlu pembuktian jika memang inginkan sang pemain.

Sementara dalam bursa transfer kali ini, kubu West Ham setidaknya mau coba mendatangkan satu penyerang yang bisa diandalkan di lini depan. Hal itu ingin mereka lakukan setelah nama Andy Carroll dan Enner Valencia sudah beberapa kali terkena cedera pada gelaran musim kemarin. Muncullah nama Javier Hernandez. Tidak banyaknya pesaing yang melirik Chicharito dipercaya akan semakin memuluskan langkah The Hammmers untuk menjemputnya ke Inggris.