West Ham Tak Butuh Jack Wilshere, Butuhnya 2 Pemain Arsenal Lain

  • West Ham United menegaskan, mereka tidak butuh jasa Jack Wilshere. Mereka butuhnya dua pemain Arsenal lain yang sering menganggur.

Jack Wilshere - Arsenal
Jack Wilshere - Arsenal

Liga Inggris – David Gold mengatakan klub tersebut berusaha mendatangkan striker baru, dengan mengklaim bahwa mereka sudah punya kualitas baik di lini tengah dan tidak membutuhkan Jack Wilshere.

West Ham United tidak ingin menandatangani kontrak dengan Jack Wilshere, dan sebaliknya bertekad untuk menandatangani kontrak untuk dua striker baru, kata ketua dewan klub David Gold.

Gelandang Arsenal itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates, dengan West Ham menjadi destinasi potensial, namun Gold telah mengesampingkan kepindahan untuk pemain berusia 25 tahun itu.

“Kami tertarik pada semua pemain bagus, tapi kami harus menghadapi fakta di sini – kami memiliki gelandang yang bagus,” Gold mengatakan kepada talkSPORT saat ditanya tentang Wilshere.

“Kami punya pertahanan bagus, kami punya gelandang bagus, kami punya pemain sayap bagus. Kami membutuhkan striker dan itu adalah kunci untuk segalanya untuk musim ini. Jadi fokus pertama dan terutama adalah membawa masuk dua striker.”

Michail Antonio adalah pencetak gol terbanyak untuk tim Slaven Bilic musim lalu dengan sembilan gol di Premier League, meski tampil di sejumlah posisi termasuk bek kanan, sementara Andy Carroll hanya menjadi starter pada 15 pertandingan liga.

Transfer tunggal West Ham sejak akhir musim adalah mendatangkan mantan bek Manchester City, Pablo Zabaleta, dengan status bebas transfer. Gold mengindikasikan bahwa dia siap untuk mengeluarkan banyak uang untuk melakukan penambahan pada lini depan skuad asuhan Slaven Bilic.

The Hammers telah menargetkan Olivier Giroud dan Theo Walcott sebagai bagian dari daftar transfer musim panas mereka, dan Gold bersikeras bahwa transfer striker baru adalah prioritas nomor satu.