Laga Sengit Empat Besar Premier League

Menjamu juara bertahan Manchester City di Boleyn Ground Stadium akan menjadi laga yang berat bagi West Ham United. Meski begitu, laga West Ham vs Manchester City di prediksi akan berlangsung sengit.

Liga Inggris  - Laga Sengit Empat Besar Premier League

Menjamu juara bertahan Manchester City di Boleyn Ground Stadium akan menjadi laga yang berat bagi West Ham United. Meski begitu, laga West Ham vs Manchester City di prediksi akan berlangsung sengit.

SKuad West Ham United dibawah Sam Allardyce jelas berbeda kelas dengan skuad Manchester City. Total dari 23 pertemuan, West Ham hanya bisa menang empat kali, lima kali imbang dan 14 laga dimenangkan oleh Manchester City. Dan lima laga terakhir kedua tim, semuanya pun dimenangkan Manchester City.

Manchester City tidak terkalahkan melawan Irons dalam 10 pertandingan terakhir mereka, sedangkan West Ham terakhir memenangkan pertandingan ini pada bulan Maret 2009 (1-0, Upton Park).

West Ham memiliki 13 poin dari 8 pertandingan musim ini, Diafra Sakho menjadi pemain kedua West Ham yang mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Premier berturut-turut, setelah Carlton Cole.

Head-to-head: WHU: 35 MCI: 47 D: 16

Liga Inggris  - Laga Sengit Empat Besar Premier League

Prediksi West Ham vs Manchester City

Ini tidak akan menjadi mudah bagi Manchester City seperti yang telah mereka lakukan terhadap beberapa lawan mereka akhir-akhir ini, dan mereka datang dari sebuah kekecewaan besar Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin, tetapi kemungkinan mereka akan berjuang memanangkan laga untuk memberi tekanan pada sang pemimpin klasemen Liga Inggris, ChelseaManchester City merupakan penghuni peringkat kedua, sementara West Ham menduduki peringkat keempat.

West Ham United 1-2 Manchester City

Prediksi susunan pemain West Ham vs Manchester City:

West Ham United: 4-4-2:  Adrian – Jenkinson, Reid, Tomkins, Cresswell – Song, Noble, Nolan, Downing -Sakho, Valencia

Manchester City: 4-2-2-2: Hart – Zabaleta,Kompany,Mangala,Clichy  – Fernandinho,Fernando –Silva,Milner – Aguero,Dzeko

Sepakbola.cc