Wilfred Bony Sedih Cetak Gol Stoke

27

  Wilfried Bony mengakui bahwa gol pertamanya untuk Stoke City sedikit meninggalkan kekecewaan mengingat bahwa golnya itu datang dengan mengorbankan klub lamanya, Swansea City. Striker Pantai Gading itu mencetak gol pada tiap babak saat skuad Mark Hughes mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut di Premier League dengan kemenangan 3-1 di Stadion bet365, Senin. Bony sangat senang akhirnya […]

Liga Inggris  - Wilfred Bony Sedih Cetak Gol Stoke

Liga Inggris  - Wilfred Bony Sedih Cetak Gol Stoke

 

Wilfried Bony mengakui bahwa gol pertamanya untuk Stoke City sedikit meninggalkan kekecewaan mengingat bahwa golnya itu datang dengan mengorbankan klub lamanya, Swansea City.

Striker Pantai Gading itu mencetak gol pada tiap babak saat skuad Mark Hughes mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut di Premier League dengan kemenangan 3-1 di Stadion bet365, Senin.

Bony sangat senang akhirnya mencetak gol setelah enam penampilan tanpa gol, namun mengakui bahwa itu adalah perasaan yang “gila” untuk mencetak setelah hanya tiga menit melawan tim lamanya.

“Ini sangat baik bagi kami karena sekarang kami berada dalam tiga pertandingan dengan kemenangan berturut-turut. Itu adalah hasil yang baik bagi tim,” katanya kepada Sky Sports.

“Tentu saja, itu gila bahwa gol pertama saya tahun ini datang justru saat melawan tim lama saya. Saya kecewa untuk mereka, tapi itulah cara sepak bola.”

“Ada beberapa pertandingan di mana saya telah melewatkan beberapa peluang, tapi saya tahu gol akan datang. Saya tidak tahu kapan, jadi saya masih mendorong diri untuk bekerja sangat keras. Kami memiliki momen besar sekarang, jadi kami ingin melanjutkan dan mengambil poin maksimal tahun ini.”

Sementara gelandang internasional Wales Joe Allen mengaku senang dengan bagaimana Stoke telah merespon awal yang sulit mereka di musim ini dan menikmati bermain dalam peran yang lebih maju di bawah asuhan Mark Hughes.

“Hal terbesar adalah peluang yang kami ciptakan. Kami punya tiga gol, namun membentur mistar gawang tiga kali juga, dan Anda tidak dapat meminta lebih dari itu dalam pertandingan Premier League,” tambahnya.

“Saya tidak suka membuat alasan, tapi kami datang untuk beberapa permainan yang sulit di awal. Penampilan kami mungkin tidak seburuk itu, tapi kami kebobolan terlalu banyak gol dan kami telah berhasil untuk bermain lebih baik sampai saat ini. Saya bermain sebagai gelandang bertahan untuk Wales selama beberapa tahun terakhir dan benar-benar menikmati. Saya sendiri tidak tahu apa posisi terbaik saya.”