Wilfred Ndidi Akui Idolakan John Terry dan John Obi Mikel

Sepakbola – Wilfred Ndidi mengakui sangat mengidolakan sosok John Terry dan John Obi Mikel. Ia juga utarakan apa alasan mengidolakan keduanya.

Gilabola.com – Wilfred Ndidi mengakui sangat mengidolakan sosok John Terry dan John Obi Mikel. Ia juga utarakan apa alasan mengidolakan keduanya.

Wilfred Ndidi, gelandang Leicester City, mengakui bahwa ia dibesarkan dengan menonton The Blues di Nigeria dan mengatakan bahwa ia adalah penggemar dari tim yang dominan 10 tahun yang lalu.

Wilfred Ndidi mengakui John Terry dan John Obi Mikel telah menginspirasi dia untuk menjadi pemain sepak bola dengan ia merupakan pendukung Chelsea sebagai seorang anak muda di Lagos, Nigeria.

Pemain 20 tahun baru-baru ini bergabung dengan tim nasional untuk pertandingan persahabatan di London melawan Senegal dan Burkina Faso, dengan Mikel diberikan cuti khusus untuk fokus pada bermain untuk klub barunya, Tianjin Teda di Cina.

Penampilan mengesankan dengan Genk membuat Ndidi mendapatkan panggilan pertamanya ke tim Nigeria pada bulan Oktober 2015, menggantikan Mikel dalam skuad dan membuat debutnya.

Ndidi telah semakin berkembang sejak saat itu, bergabung dengan juara Premier League Leicester City setahun kemudian dengan biaya transfer senilai £ 17 juta. Dan Ndidi mengakui bahwa duo Chelsea itu meruapkan pengaruh kunci pada dirinya, bersama dengan mantan gelandang AC Milan dan Real Madrid, Kaka.

“Saya selalu menonton Mikel,” kata Ndidi. “Ketika ia berada di Chelsea, saya berada di Nath [sebagai pemain muda] dan saya selalu menyukai dia sebagai pemain. Saya selalu tergila-gilapada  Mikel. Cara dia bermain luar biasa.”

“Ketika saya dan teman-teman saya berbicara tentang pemain, kami selalu ingin berbicara tentang Mikel. Dia sangat penting untuk sepak bola Nigeria. Saya benar-benar menyukai dua pemain dari luar Nigeria [ketika saya masih muda]. Kaka dan John Terry.”

“Karena saya adalah seorang bek tengah, saya sedang menonton John Terry. Cara ia memimpin Chelsea dan menempatkan hatinya ke dalamnya membuat saya seperti dia. Saya menyukai Chelsea, dengan Mikel dan Terry.”

“Mereka pemain favorit saya, tapi saya tidak pernah bermimpi le Liga Premier. Saya hanya ingin bermain sepakbola. Menikmati permainan. Untuk Kaka, saya tidak menonton banyak dia di AC Milan, tetapi ketika ia memenangkan Balon d’Or, saya mulai melihat dia.”

“Saya mengikuti dia dan melihat dia lebih ketika dia pergi ke Madrid. Saya menyukai gaya bermainnya dan saya menyukai gaya hidup di luar sepak bola. Sangat profesional.”

 

Sepakbola.cc