Wilfred Ndidi kini berpotensi melakoni debutnya untuk klub anyarnya Leicester City pada laga akhir pekan ini.

Berita Liga Inggris РManajer Leicester City, Claudio Ranieri tak menutup kemungkinan untuk langsung memainkan rekrutan terbarunya, Wilfred Ndidi pekan ini dalam partai lanjutan FA Cup.

Gelandang internasional Nigeria tersebut sebelumnya diboyong dari Genk dengan mahar sebesar 15 juta Euro sudah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak bersama The Foxes berdurasi lima setengah tahun.

Claudio Ranieri selaku pelatih pun tak menutup peluang untuk langsung menurunkan Ndidi pada lawatan Leicester ke Goodison Park, markas Everton pada putaran ketiga ajang FA Cup, Sabtu 07/01 akhir pekan nanti.

BACA JUGA  Crystal Palace Kaget Bus Mereka Dirusak Fansnya Sendiri

“Semua yang menyangkut izin kerja telah beres, ia telah berlatih hari ini, ia tersedia untuk hari Sabtu dan semuanya oke,” ujar Ranieri seperti yang dilansir oleh Goal.

“Hari ini adalah yang pertama baginya, dirinya oke dan saya ingin melihatnya esok, dan kemungkinan menentukan tim (yang akan bermain),” imbuhnya.

“Ia merupakan pemain yang sangat impresif dengan masa depan cerah, ia berpostur tinggi dan dapat melompat tinggi sangat tinggi untuk duel udara, memindahkan bola dengan cepat dan dapat merebut bola dengan sangat baik.”

“Kami telah lama memantaunya, dan kami harap ia dapat sangat cepat untuk mencuri perhatian para supporter.”

“Ia tidak sama(dengan Kante), benar-benar berbeda, banyak tim yang menginginkannya, tetapi ia memilih untuk datang kesini demi meningkatkan kemampuannya,” pungkasnya.

BACA JUGA  Chelsea Butuh 29 Poin Lagi Untuk Juara