Wilfred Zaha Dikejar Pesaing Kuat Manchester United

  • Wilfred Zaha secara luar biasa saat ini tengah dikejar oleh pesaing kuat Manchester United. Peluang karir cemerlang selanjutnya!

Wilfred Zaha secara luar biasa saat ini tengah dikejar oleh pesaing kuat Manchester United. Peluang karir cemerlang selanjutnya!

Berita Transfer, Liga Inggris – Wilfred Zaha yang sudah dibuang Manchester United dikabarkan tengah berupaya didapatkan oleh kubu Manchester City. Adalah Josep Guardiola yang dikabarkan The Sun tertarik permainan maut Zaha bersama Crystal Palace musim ini. Ia ingin sang pemain bisa dijerat musim panas nanti.

Zaha (24 tahun) sendiri terbukti musim ini juga bisa tampil bagus bersama Palace yang mulai bangkit kembali. Zaha ikutan mendorong Palace untuk mengalahkan Chelsea dan Arsenal sekaligus di bulan April 2017. City harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga naksir pada Zaha.

Masih ingat, Zaha sempat pindah ke MU tahun 2013 lalu yang merupakan pemain polesan Palace. Namun di Old Trafford, Zaha hanya dipercaya main dua kali saja. Jelas tidak sesuai harapan.

Merasa rugi, MU buru-buru meminjamkan Zaha lagi ke Palace hingga akhirnya dipermanenkan tahun 2015. Bagai menemukan kehebatan kembali, Zaha langsung meroket hingga sulit ditalukkan lawan. Ia sudah mencetak enam gol untuk musim ini.