Wilfried Bony Tuding Cedera Penyebab Mundur Bersama City

Wilfried Bony dengan yakin telah menuding cedera jadi penyebab kemunduran dirinya bersama skuad raksasa Manchester City.

Wilfried Bony
Wilfried Bony

Berita Liga Inggris – Wilfried Bony dengan yakin telah menuding cedera jadi penyebab kemunduran dirinya bersama skuad raksasa Manchester City.

Wilfried Bony tidak puas dan dengan yakin telah kambing hitamkan masalah cedera sebagai penyebab kemunduran dirinya bersama skuad raksasa Manchester City. Striker Manchester City itu punya dalih penyebab penurunan performanya selama main membela The Citizens.

Bony sendiri awalnya sukses didatangkan Manchester City dari Swansea City pada tahun 2015 dahulu kala. Alih-alih terus meroket, namun sejak saat itu ia selalu saja gagal untuk mendapat kesempatan bermain reguler. Ia bahkan terus kalah bersaing dengan Sergio Aguero yang jauh lebih menggilabola.

Bony musim lalu lantas terpaksa dipinjamkan manajemen ke Stoke City selama semusim saja. Alih-alih membaik, namun masa peminjamannya ini juga tidak kalah manyun karena ia hanya mencetak dua gol saja dalam semusim. Jelas menjadi tekanan tersendiri bagi dirinya.

Bony lantas menyebut faktor cedera menjadi penyebab utama ia tidak bisa main maksimal belakangan ini. Ia akui rajin kena cedera cukup memusingkan ditambah masalah lain seperti terkena penyakit malaria.

“Waktu saya ada di City, saya tidak pernah bisa melewatkan satu bulan penuh tanpa mengalami cedera memusingkan,” jelas Bony melalui The Sun.

“Selaluuuu saja ada cedera yang datang menimpa saya. Sedih deh. Saya tidak pernah mendapatkan cedera seperti ini seperti ini semenjak saya bermain sepakbola secara profesional.”

“Jelas sangat sulit bagi saya. Pertama-tama saya sudah terkena Malaria, dan itulah mengapa saya tidak pergi ke Indonesia untuk mengikuti sesi pra musim. Tapi yaa.. itulah sepakbola, di mana ada pasang dan surutnya, dan saya yakin saya bisa melewati waktu sulit ini,” pungkasnya penuh harap.

Sepakbola.cc