Wilfried Zaha Dilihat Makin Hari Makin Mirip Neymar

  • Wilfried Zaha ternyata jika dilihat makin hari makin mirip dengan Neymar. Hal itu dijelaskan sendiri oleh pemain Everton, Yannick Bolasie.

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha ternyata jika dilihat makin hari makin mirip dengan Neymar. Hal itu dijelaskan sendiri oleh pemain Everton, Yannick Bolasie.

Berita Bola, Liga Inggris – Yannick Bolasie dengan heran telah menyebut sosok Wilfried Zaha semakin hari semakin memiliki gaya permainan yang mirip dengan bintang Barcelona, Neymar.

Bolasie tak asing lagi dengan Zaha. Ia mengenal Zaha saat masih membela Crystal Palace, dan ia menyadari ada yang tidak biasa dari pemain handal tersebut. Ia langsung berikan tanggapan melalui ESPN FC.

“Dia itu ya (Zaha) bisa berkembang sejauh yang ia inginkan. Dulu, di hari sebelumnya saya sudah bilang bahwa dia punya kemampuan seperti Neymar. Waktu itu orang-orang banyak yang malah mengerutkan alis mereka karena heran.”

“Namun sekarang mereka mulai melihat kehebatan dirinya dan tidak ada mau yang protes! Ya, saya jadi menertawakan diri sendiri dan ini terasa seperti saya bilang ‘Tuh kan, saya sudah mengatakan itu cui’. Entah orang-orang menyadari atau tidak ya. Dia sekarang terus mengundang perhatian dan tampil baik untuk dirinya. Dia sudah terlalu banyak membantu Palace.”

Ucapan Bolasie memang ada benarnya. Dari total 28 penampilannya di Liga Primer musim ini, Zaha sudah koleksi hingga enam gol dan 11 assists. Ia setidaknya ikut terlibat dalam sukses mengangkat tim polesan Sam Allardyce ke zona aman setelah sebelumnya duduk merenung di dasar hati yang paling dalam.