Pemain Chelsea Masuk Daftar Timnas Olimpiade

  • Gelandang Chelsea ini dimasukkan oleh pelatih Brasil, Carlos Caetano Bledorn Verri, biasa dikenal dengan nama Dunga, dalam satu dari sejumlah pilihan pesepak bola senior pada tim nasional Olimpiade 2016 Brasil.

 

 

Gelandang Chelsea ini dimasukkan oleh pelatih Brasil, Carlos Caetano Bledorn Verri, biasa dikenalĀ  dengan nama Dunga, dalam satu dari sejumlah pilihan pesepak bola senior pada tim nasional Olimpiade 2016 Brasil.

Berita Bola – Sebagaimana diketahui, Olimpiade memperbolehkan tiga pemain berumur di atas 23 tahun untuk bermain di Olimpiade, Agustus mendatang.

Terlebih dulu, kubu Seleccao-julukan Timnas Brasil-memperoleh kabar baik dari Barcelona seusai tim raksasa Spanyol tersebut mau melepas bintang mereka, Neymar, untuk bermain di Olimpiade.

Tetapi, pelatih timnas Brasil, Dunga, masih menunggu izin dari Chelsea untuk memboyong Willian Borges da Silva di timnya.

Jika kubu Chelsea mau meminjamkan pemainnya di Olimpiade, pesepak bola berumur 27 tahun tersebut bakal menjadi pemain ketiga di atas umur 23 tahun yang bakal bergabung di Seleccao.

Disamping Neymar da Silva, ada nama bek tengah Inter Milan, Miranda yang telah pasti bergabung ke timnas Brasil. Inter pun telah mengizinkan pesepak bola berumur 31 tahun tersebut ikut bermain dengan tim U-23 Brasil.

Bek Barcelona, Dani Alves terlebih dahulu masuk pada daftar pemain bidikan Dunga. Tetapi, Barcelona tak mengizinkannya dan cuma hanya mengizinkan Neymar untuk bermain di Rio de Janeiro.

Sama halnya dengan gelandang Wolfsburg, Luiz Gustavo, yang tidak mendapat izin dari timnya, batal dipanggil timnas Seleccao.

Disamping itu, ada juga peluang bergabungnya pemain muda, Ederson kedalam timnas U-23 Brasil. Pesepak bola asal Benfica berumur 22 tahun tersebut memperlihatkan penampilan impresif dan dibidik tim-tim besar semacam Manchester United.

Manchester Merah malah bersedia mengeluarkan uang sebesar 22 juta poundsterling untuk dapat mendatangkan Ederson ke Old Trafford.