Willy Caballero Tanggapi Niat City Jemput Messi

Willy Caballero tak mau ketinggalan eksis menanggapi niat mulia Manchester City jemput Lionel Messi. Masih jadi perhatian.

Lionel Messi

Liga Inggris  - Willy Caballero Tanggapi Niat City Jemput Messi

 

Willy Caballero tak mau ketinggalan eksis menanggapi niat mulia Manchester City jemput Lionel Messi. Masih jadi perhatian.

Kiper kedua The Citizens itu lantas membiarkan semua spekulasi terkait Manchester City
tertarik datangkan Lionel Messi. Ia bahkan membuat sebuah pernyataan bahwa tak ada satupun tim di dunia yang tak ingin memiliki Lionel Messi di dalam susunan pemain mereka.

Salah satu hal yang hampir mustahil dari seorang Lionel Messi adalah kemungkinan kepindahannya dari stadion Camp Nou. Seakan anti mainstream, City belakangan ini malah sedang berupaya memboyong Messi dengan menyiapkan dana besar untuk pemain asal Argentina tersebut.

Pernyataan Guardiola terakhir sempat menyebutkan bahwa Messi HARUS MENGAKHIRI kariernya di Barcelona. Tapi Caballero tidak akan pernah menampik bahwa dirinya bermimpi untuk berada dalam satu tim dengan mega bintang milik Barcelona itu. Ia juga menyebut bahwa sebuah tim akan berbohong jika ia tak ingin mendapatkan La Pulga.

“Kalau semua orang dalam ruangan ini berkata tidak untuk mendatangkan Messi, dia adalah pembohong cui!” cerocos sang kiper irit shampoo itu dalam sesi konferensi pers jelang Liga Champions Manchester City vs Celtic.

“Setiap klub pasti akan sangat senang untuk mendatangkannya ke tim.”

Hingga kini spekulasi tentang masa depan Lionel Messi masih menjadi perhatian sejumlah klub besar Eropa
termasuk Manchester City. Ia juga masih belum menandatangani kontrak barunya bersama klub Catalan yang
akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Apakah City akan sukses dalam meraih cita-cita mereka?

Sepakbola.cc