Wilshere Anggap Ozil Tak Egois

 

Seorang pemain sepakbola yang berkualitas ekspor, bukan hanya jago mengolah bola. Ia juga harus bisa kerjasama dalam tim. Hal ini bisa terlihat dari Ozil yang Wilshere anggap tak egois.

Jack Wilshere memang sukses memproduksi dua gol saat Arsenal menang 2-0 atas Marseille dalam ajang Liga Champions yang digelar dua hari yang lalu. Bahas gol kedua, sang pemain sangat berterima kasih pada Mesut Ozil.

“Itu menunjukkan betapa tidak egoisnya Mesut. Kadang, ketika anda gagal menendang penalti, anda merasa bahwa anda harus mencetak gol,” jelasnya dalam situs resmi Arsenal.

Ozil memang sempat ditunjuk untuk menjadi eksekutor penalti dalam menit krusial itu, namun seperti yang telah banyak ketahui, ia gagal menaklukkan Steve Mandanda.

“Namun itulah dia, dirinya sudah berada di situasi yang sama sebelumnya dan ia dengan tidak egois mengoperkan bola. Bagi saya, itu hanyalah satu sontekan yang mudah,” tutup Wilshere membela rekannya.

Total 12 poin di Liga Champions masih belum cukup untuk membawa The Gunners ke babak berikutnya. Tim raksasa ini masih harus berjuang hingga akhir ketika mereka melawan Napoli di San Paolo.