Wilshere Belum Ingin Perpanjang Kontrak Arsenal

10

Berita Bola – Jack Wilshere menekankan jika dirinya kini hanya fokus Bournemouth dan memikirkan perpanjangan kontrak di Arsenal.

Liga Inggris  - Wilshere Belum Ingin Perpanjang Kontrak Arsenal

Liga Inggris  - Wilshere Belum Ingin Perpanjang Kontrak Arsenal

Berita Bola – Jack Wilshere menekankan jika dirinya kini hanya fokus Bournemouth dan memikirkan perpanjangan kontrak┬ádi Arsenal.

Wilshere keluar dari Arsenal musim panas kemarin dan bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Arsenal memilih meminjamkan Wilshere kepada klub lain untuk memberikan menit bermain baginya.

Wilshere sendiri mampu tampil sebagai salah satu pemain andalan Eddi Howe di lini tengah Bournemouth. Beberapa waktu lalu, Arsene Wenger mengungkapkan jika Arsenal berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak untuk Wilshere. Namun Wilshere menegaskan jika dirinya tidak memikirkan hal itu dan hanya fokus membela Bournemouth musim ini.

“Pada saat ini, apa yang ada dalam pikiran saya hanya tentang Bournemouth,” ujar gelandang berusia 24 tahun itu pada Sky Sports. “Namun saya juga tahu sebanyak yang orang lain ketahui. Saya membaca pernyataan pelatih saya di Arsenal, dan pada saat ini saya fokus untuk tampil bersama Bournemouth dan menempatkan diri saya dalam posisi di mana Arsenal ingin menawarkan saya kontrak baru dan saya di posisi yang kuat di akhir musim.”

“Saat ini, saya hanya fokus bermain di setiap pertandingan yang datang, bekerja keras dan saya melihat ke depan untuk enam atau tujuh bulan selanjutnya di sini di Bournemouth. Kita akan melihat apa yang terjadi setelah itu.”

Selain itu Wilshere ingin seterusnya bisa tampil fit musim ini setelah dua musim terakhir dirinya terus berkutat dengan cedera kambuhan yang membuatnya sering absen.

“Mari kita lupakan dua tahun terakhir. Kembali ke dua tahun masa cedera saya, mencoba untuk kembali fit dan tidak mendapatkan tempat di dalam tim kemudian kembali mengalami cedera. Terlalu banyak pertandingan yang saya lewatkan. Mari kita hapus dua tahun terakhir tersebut dan memulai kembali dari awal,”pungkas Wilshere.