Wilshere Mulai Terancam di Skuad Arsenal

  Menjadi pemain sepakbola kelas dunia bukanlah perkara yang mudah. Setiap pemain wajib untuk selalu menampilkan performa terbaiknya dilapangan. Kini […]

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap cedera tumit yang dialami Jordan Henderson semoga tidak parah.

Wilshere Mulai Terancam di Skuad Arsenal

 

Menjadi pemain sepakbola kelas dunia bukanlah perkara yang mudah. Setiap pemain wajib untuk selalu menampilkan performa terbaiknya dilapangan. Kini Jack Wilshere mulai terancam posisinya di skuad Arsenal.

Setidaknya hal tersebut diucapkan Jamie Redknapp, yang menilai Jack Wilshere tidak tampil terlalu bagus di duel perdana Arsenal di Premier League melawan Crystal Palace.

Redknapp juga dengan tanpa ragu-ragu menyebut bahwa andai semua pemain The Gunners fit, maka gelandang Inggris itu kemungkinan besar akan tersingkir dari skuat inti arahan Arsene Wenger.

“Masalah Jack Wilshere adalah masalah untuk dirinya sendiri. Ia tidak tampil bagus. Ia perlu menghadapi setiap pertandingan dengan jauh lebih fokus, sama seperti dua tahun silam – tidak ada alasan lagi. Jika semua pemain fit, maka ia tidak akan masuk dalam skuad Arsenal,” tutur Redknapp sesuai rilis Daily Mail.

“Wilshere pernah menghadapi problem seperti Ramsey. Apa yang dilakukan Ramsey di 12 bulan terakhir adalah apa yang kita harapkan dari Wilshere, menjadi salah satu penggawa inti Inggris. Sekarang yang kita lihat, ketika Ozil datang nanti, ia tidak akan menjadi bagian dari Arsenal,” pungkasnya.

Sepakbola.cc