Wilshere Tegaskan Kehadiran Ozil Tak Mengubah Dirinya

23

  Jack Wilshere, Gelandang Arsenal, tegaskan kehadiran Mesut Ozil tak banyak mengubah dirinya. Kehadiran Ozil tidak banyak memberikan dampak kepada Wilshere secara pribadi. Wilshere sendiri memang tidak terlalu banyak tampil bagi Meriam London sepanjang musim ini. Ia cenderung masih kerap diganggu cedera ringan. Walaupun begitu, Wilshere mengakui bahwa Ozil adalah pemain kelas atas. Baca Juga: […]

Liga Inggris Liga Jerman  - Wilshere Tegaskan Kehadiran Ozil Tak Mengubah Dirinya

 

Jack Wilshere, Gelandang Arsenal, tegaskan kehadiran Mesut Ozil tak banyak mengubah dirinya. Kehadiran Ozil tidak banyak memberikan dampak kepada Wilshere secara pribadi.

Wilshere sendiri memang tidak terlalu banyak tampil bagi Meriam London sepanjang musim ini. Ia cenderung masih kerap diganggu cedera ringan. Walaupun begitu, Wilshere mengakui bahwa Ozil adalah pemain kelas atas.

‘Saya rasa permainan saya tidak berubah sejak kehadiran Mesut. Saya belum bermain dalam banyak pertandingan musim ini. Mesut sudah tampil luar biasa sejak datang ke sini. Dia sudah menjadi pemain top selama bertahun-tahun. Saya sudah melihatnya sejak Piala Dunia 2010. Dia pemain hebat,” puji Wilshere dengan mantap.

Wilshere juga mengakui Jerman memang kini punya barisan pemain muda yang hebat dan berbahaya. Kebetulan, Jerman akan melawat ke Wembley pekan ini untuk menantang Inggris dalam ajang tanding persahabatan.

Bergabungnya Ozil ikut membawa The Gunners sukses bertengger di posisi teratas Premier League saat ini. Unjuk kemampuan dalam delapan laga di kompetisi domestik, Ozil tampil luar biasa dengan mencetak dua gol dan lima assist.