Winger Norwich Memohon Pada Luis Suarez

  Anthony Pilkington, Winger Norwich City, dengan serius memohon pada striker berbahaya dari Liverpool, Luis Suarez, agar berhenti menjadi pengganggu dan meneror klub yang dibelanya. Hal ini dilepaskan Pilkington, usai kembali terpana melihat The Canaries menjadi korban gerakan cepat Suarez. Pada pertemuan kedua tim di Anfield, (05/12/2013), Il Pistolero memang menyumbang quattrick pada kemenangan 5-1 […]

Liga Inggris  - Winger Norwich Memohon Pada Luis Suarez

 

Anthony Pilkington, Winger Norwich City, dengan serius memohon pada striker berbahaya dari Liverpool, Luis Suarez, agar berhenti menjadi pengganggu dan meneror klub yang dibelanya.

Hal ini dilepaskan Pilkington, usai kembali terpana melihat The Canaries menjadi korban gerakan cepat Suarez. Pada pertemuan kedua tim di Anfield, (05/12/2013), Il Pistolero memang menyumbang quattrick pada kemenangan 5-1 The Reds.

Bomber maut Uruguay itu menjadi pemain Premier League pertama yang berhasil cetak tiga hattrick ke gawang tim yang sama. Masih ingat pada dua musim sebelumnya, ia sukses membobol gawang Norwich di Carrow Road tiga kali di tiap pertandingan.

“Saya berharap Suarez akan segera meninggalkan kami. Ia seorang pengganggu besar,” protesnya lewat akun Twitter.

“Orang-orang mengeluhkan pertahanan kami, namun tunggu sampai anda melihat gol yang dicetaknya! Apa yang harus anda lakukan ketika seseorang melakukan hal seperti itu.”

Koleksi tambahan empat gol membuat Suarez sementara merajaii puncak top skor Premier League dengan 13 gol, dari sembilan pertandingannya di liga.