Wonderkid Benfica Bikin Manchester United dan Real Madrid Kesengsem

Manchester United siap menghadapi pertarungan sengit dengan sejumlah klub elit Eropa dalam proses transfer wonderkid Benfica.

Umaro Embalo, Benfica
Umaro Embalo, Benfica

Manchester United telah membuka pembicaraan dengan raksasa Portugal, Benfica, atas kesepakatan potensial untuk wonderkid mereka, Umaro Embalo.

Pemain sayap yang ulet itu telah mengesankan para pemandu bakat dengan penampilannya yang sensasional untuk skuad U-16 Benfica, di mana ia telah mencetak 15 gol dalam 19 pertandingan sejauh ini.

Seperti dilansir A Bola, melalui The Daily Mirror, kepala pemandu Manchester United, Javier Ribalta dan kepala pengembangan pemain muda mereka, John Murtagh, menyaksikan Umaro Embalo saat melawan The Red Devils di UEFA Youth League pada bulan Oktober lalu, dan pemain muda itu talah membuat Setan Merah terkesan dengan penampilannya, Manchester United diyakini telah mengajukan tawaran sebesar 6 juta pound (Rp 106 miliar rupiah) untuk pemain tersebut.

Liga Inggris  - Wonderkid Benfica Bikin Manchester United dan Real Madrid Kesengsem

MU akan menghadapi persaingan ketat dalam usaha mereka untuk membawa bintang muda itu ke Old Trafford, dengan agen pemain Catio Balde mengklaim bahwa sejumlah tim papan atas Eropa telah berteriak-teriak untuk mengamankan layanan Embalo.

“Belum ada kesepakatan yang diselesaikan, dan tentang negosiasi, tidak ada yang mengkomunikasikan apapun kepada saya, atau kepada orang tua Embalo. Dia memiliki minat dari beberapa klub, karena dia adalah aset Benfica dan telah menunjukkan penampilan yang sangat impresif. Saya dapat mengatakan bahwa semua klub hebat di Eropa sudah meminta informasi tentang Umaro, dari Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis.” kata Balde.

Real Madrid diyakini sebagai pesaing utama The Red Devils untuk mendapatkan tanda tangan winger muda tersebut, karena mereka sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Diyakini baik Setan Merah dan Los Blancos telah melihat tawaran mereka untuk Embalo ditolak pada musim panas lalu, dengan Benfica bertekad mempertahankan bintang muda mereka sampai mendapatkan jumlah uang yang tepat untuk membuat mereka rela melepasnya.

Sepakbola.cc