Wonderkid Marseille Rebutan Arsenal dan Liverpool

30

Wonderkid Marseille, Maxime Lopez, tengah berada dalam radar transfer duo raksasa Premier League Arsenal dan Liverpool

Liga Inggris  - Wonderkid Marseille Rebutan Arsenal dan Liverpool

Liga Inggris  - Wonderkid Marseille Rebutan Arsenal dan Liverpool

Wonderkid Marseille, Maxime Lopez, tengah berada dalam radar transfer duo raksasa Premier League Arsenal dan Liverpool, menurut Le Parisien.

Pemain berusia 18 tahun itu melakoni debutnya di tim senior pada bulan Agustus dan dia sejauh ini dia telah mencatatkan 4 penampilan untuk raksasa Prancis itu.

Pelatih Marseille Rudi Garcia telah terkesan dengan perkembangan gelandang mudanya, dan kini ia harus berjuang mempertahankan bintang mudanya itu setelah ia menarik minat dari klub-klub top lainnya.

Le Parisien mengklaim bahwa duo raksasa Inggris Arsenal dan Liverpool tengah menaruh minat pada gelandang serang itu dan mereka pun mengirim pemandu bakat mereka saat Marseille bermain imbang Bordeaux akhir pekan lalu, di mana pemain muda berbakat itu bermain penuh selama sembilan puluh menit.

Maxime Lopez datang melalui akademi klun di Stade Velodrome dan ia telah menandatangani kontrak profesional pertamanya pada bulan Juli 2014, tapi ia harus menunggu selama dua tahun untuk membuat penampilan pertama di tim seniornya.

Debut senior Maxime terjadi dalam kekalahan 2-1 dari Guingamp dan ia hanya bermain dalam 18 menit untuk membuat satu assist untuk Florian Thauvin.