Woodburn Bisa Jadi Pemain Besar Liverpool

Woodburn Bisa Jadi Pemain Besar Liverpool

Berita Bola – Menurut rekan satu timnya Sadio Mane, Ben Woodburn bisa menjadi seorang pemain besar untuk Liverpool.

Woodburn menjadi pencetak gol termuda di klub ketika, pada usia 17 tahun dan 45 hari, ia mencetak gol dalam laga kemenangan 2-0 Liverpool atas Leeds di Piala EFL.

Dan Mane mengatakan pada PA Sport bahwa ia yakin rekan satu timnya yang merupakan lulusan akademi Liverpool itu memiliki masa depan yang cerah di klub.

“Aku ingin mengucapkan selamat kepadanya,” ujarnya. “Kuharap dia akan terus berjuang dan bekerja keras, dan kupikir dia akan menjadi seorang pemain besar suatu saat nanti.”

“Semua orang senang saat dia berhasil mencetak gol pertamanya, terutama dalam atmosfir besar seperti di Anfield.”

Woodburn, yang membuat debut pertamanya untuk tim ketika ia dimasukkan kedalam lapangan saat berhadapan dengan Sunderland akhir pekan lalu, juga dimainkan sebagai pemain pengganti saat melawan Leeds.

Kemunculannya sebagai opsi untuk penutup lini depan sangat tepat waktu setelah The Reds kehilangan Philippe Coutinho untuk setidaknya lima pekan kedepan akibat kerusakan ligamen di pergelangan kakinya, dan striker Daniel Sturridge yang juga absen karena mengalami cedera betis.

Manajer Jurgen Klopp mengatakan: “Kami memiliki masalah, pemain kami cedera, kami menghadapi lawan yang kuat, tapi kami memiliki pemain-pemain yang luar biasa disini, sebuah stadion yang megah dan pendukung-pendukung yang hebat.”

“Kami berada dalam momen yang bagus sampai sekarang, namun kami harus terus menjaga momentum. Mudah-mudahan akan selalu seperti ini.”

Klopp saat ini sedang membuka kesempatan bagi para penghuni akademi Liverpool untuk bergabung ke tim utama, dan Mane percaya sang wonderkid telah menunjukkan kualitas yang bagus.

“Kami memiliki tim yang hebat musim ini dan semua pemain muda bermain dengan penuh percaya diri,” tambahnya. “Kupikir mereka akan membantu tim ini untuk bergerak keatas.”

Advertisement