Wow, City Diminta Belajar dari Kesialan Liverpool

13

  Wow, seseorang dengan beraninya meminta Manchester City untuk bisa belajar dari kesialan Liverpool. Tim tersebut ia anggap sial saat menghadapi tim yang tidak diandalkan, Crystal Palace. Ya, Bos Manchester City, Manuel Pellegrini, memang dengan mantap meminta klubnya untuk belajar dari kesalahan dan nasib sial yang dialami Liverpool saat menghadapi Crystal Palace, jelang duel melawan […]

Liga Inggris  - Wow, City Diminta Belajar dari Kesialan Liverpool

 

Wow, seseorang dengan beraninya meminta Manchester City untuk bisa belajar dari kesialan Liverpool. Tim tersebut ia anggap sial saat menghadapi tim yang tidak diandalkan, Crystal Palace.

Ya, Bos Manchester City, Manuel Pellegrini, memang dengan mantap meminta klubnya untuk belajar dari kesalahan dan nasib sial yang dialami Liverpool saat menghadapi Crystal Palace, jelang duel melawan Aston Villa dini hari nanti.

The Reds sempat unggul 3-0 terlebih dahulu di Selhurst Park, namun di luar dugaan banyak orang, Palace mampu menyamakan kedudukan di 15 menit terakhir laga. Akibatnya, Liverpool kini hanya unggul satu angka dari City di klasemen.

“Hal tersebut selalu menjadi pelajaran yang bagus untuk semua orang. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, itulah mengapa ini menjadi olahraga paling populer di dunia,” tutur Pellegrini sesuai rilis The Mirror.

“Mungkin Liverpool tengah percaya diri. Mereka menang 3-0, namun skor kemudian berubah. Ini merupakan pelajaran yang penting di sepakbola. Namun kami punya banyak pengalaman. Mereka pernah mengalami hal yang mirip dua tahun lalu. Mereka mendapat tekanan untuk menang,” pungkasnya.

West Ham selanjutnya akan menjadi lawan City di laga Premier League terakhir mereka hari Minggu nanti.