Wow, Mou Jamin Masa Depan Torres di Chelsea

  Wow, Jose Mourinho menjamin tidak akan menjual Fernando Torres musim depan. Manajer Chelsea itu yakin Torres masih punya masa depan yang cemerlang di Stamford Bridge untuk tahun-tahun mendatang. Karier Torres bersama The Blues bisa dibilang tidak terlalu bagus-bagus amat. Sejak bergabung tahun 2011, Torres hanya mencetak 20 gol di Liga Premier dari 110 kali […]

Liga Inggris  - Wow, Mou Jamin Masa Depan Torres di Chelsea

 

Wow, Jose Mourinho menjamin tidak akan menjual Fernando Torres musim depan. Manajer Chelsea itu yakin Torres masih punya masa depan yang cemerlang di Stamford Bridge untuk tahun-tahun mendatang.

Karier Torres bersama The Blues bisa dibilang tidak terlalu bagus-bagus amat. Sejak bergabung tahun 2011, Torres hanya mencetak 20 gol di Liga Premier dari 110 kali penampilan. Bahkan, musim ini ia hanya mencetak lima gol.

Wajar bila beredar kabar kalau Chelsea akan menjualnya musim panas nanti. Apalagi, sejumlah klub seperti Inter Milan dan Atletico Madrid sangat berminat padanya.

“Ya, Torres masuk dalam rencana masa depan saya. Dia pemain yang bagus,” kata Mourinho sesuai rilis Sky Sports.

“Torres mungkin bukan pemain yang bisa mencetak gol dari peluang kecil atau terus mencetak gol di setiap laga. Tapi kinerjanya, pergerakannya, dan kontribusinya di lapangan sangat saya sukai.”

“Klub senang dengan pemain seperti Torres. Jadi, kami sangat bahagia bisa memilikinya lagi musim depan,” kata Mourinho kembali menegaskan.

Sepakbola.cc