Berita Bola - Yakin Lolos Embargo, Barca Mulai Incar Pemain Chelsea -

 

Barcelona FC sangat yakin bisa lolos dari embargo transfer FIFA. Bukan hanya itu, kini klub raksasa Catalan tersebut mulai mengincar pemain bertahan andalan Chelsea.

David Luiz adalah pemain yang tengah dibidik tersebut. Tak kurang dana sejumlah 25 juta poundsterling diharapkan bakal lebih dari cukup untuk membujuk pemain Brasil itu hijrah ke Camp Nou, mengingat The Blues nampaknya juga tak bakal menahan kepergian pemainnya tersebut.

The Mirror merilis, Wakil Presiden Blaugrana, Manel Arroyo, tengah bekerja keras untuk mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan FIFA menyusul pelanggaran aturan transfer pemain di bawah usia 18 tahun tersebut.

Sepertinya para petinggi di Camp Nou amat yakin upaya tersebut bakal berhasil, sehingga mereka mulai membuka negosiasi dengan beberapa pemain incaran mereka.

BACA JUGA  Gerard Pique Sukses Dijatuhi Hukuman Denda Berjumlah Luar Biasa

Barca sendiri kini bakal melakukan perombakan yang radikal musim ini. Selain transfer pemain, manajer Gerardo Martino dikabarkan juga akan hengkang untuk menggantikan posisi Alejandro Sabella sebagai pelatih kepala Timnas Argentina usai Piala Dunia.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!