Yang Ganjil di Laga Sunderland vs Arsenal

  Jauh dari perhatian para penggila bola, ada yang cukup ganjil di laga Sunderland vs Arsenal kala bertemu dalam pekan keempat Premier League. Saat itu Paolo Di Canio, Manajer Sunderland, mengaku meminta wasit untuk mengusirnya dari lapangan. Timnya dikalahkan Arsenal 1-3 di Stadium of Light. Sikap Di Canio terlihat terutama setelah gol Jozy Altidore dianulir […]

Liga Inggris  - Yang Ganjil di Laga Sunderland vs Arsenal

 

Jauh dari perhatian para penggila bola, ada yang cukup ganjil di laga Sunderland vs Arsenal kala bertemu dalam pekan keempat Premier League. Saat itu Paolo Di Canio, Manajer Sunderland, mengaku meminta wasit untuk mengusirnya dari lapangan. Timnya dikalahkan Arsenal 1-3 di Stadium of Light.

Sikap Di Canio terlihat terutama setelah gol Jozy Altidore dianulir ketika mereka tertinggal 1-2. Dalam tayangan ulang, bola hasil tendangannya memang sudah melewati garis gawang, dan seharusnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pria asal Italia tersebut mengaku dirinya meminta wasit untuk mengusirnya dari sisi lapangan. Anehnya, Martin Atkinson, wasit yang selalu mendapat protes dari Di Canio justru mengabulkan permintaannya.

“Saya meminta wasit untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna dan mengirim saya ke tribun, dan ia melakukannya. Wasit membuat kesalahan terlalu banyak hari ini,” uajr Di Canio pasca pertandingan.