Yaya Toure Minta Manchester City Ingat Kejayaan 2012 dan 2014

Sepakbola – Yaya Toure minta skuad Manchester City mengingat kembali kejayaan di 2012 dan 2014. Punya maksud tersendiri.

Yaya Toure

Sepakbola – Yaya Toure minta skuad Manchester City mengingat kembali kejayaan di 2012 dan 2014. Punya maksud tersendiri.

Yaya Toure ingin semua pemain Manchester City bisa lebih bersemangat lagi dalam setiap laga yang mereka ikuti. Pemain tengah tersebut masih berharap bisa mendekati pimpinan Premier League saat ini, Chelsea, dalam upaya pengejaran titel musim ini.

Kubu Chelsea sendiri semakin dijagokan untuk mengangkat trofi musim ini yang masih santai dengan koleksi 8 poin mereka di atas City. Semakin difavoritkan.

Bagaimanapun juga, pemain Timnas Pantai Gading itu mengingatkan City jika mereka pernah memenangkan titel di tahun 2012 dan 2014 dan ngotot jika mereka bisa mengulanginya lagi musim ini.

“Kita sudah sedikit lebih dekat dengan Chelsea saat ini, dengan cara kita bermain, mereka memang tidak akan dengan mudah melepas semua poin itu.”

“Tapi kita harus maju terus dan juga mengingat 2012 dan 2014 saat kita datang dari belakang untuk menang trofi. Kita punya keberuntungan yang sedikit juga saat itu. Akan selalu baik jika punya tiga poin tapi kita ada di peringkat dua sekarang. Sangat penting. Kita harus fokus ke laga selanjutnya dan harus pede,” pungkasnya mencoba optimis.

Sepakbola.cc