Yaya Toure: Jose Mourinho belum hubungi saya

  • Gelandang Manchester City Yaya Toure mengatakan pelatih Real Madrid Jose Mourinho belum menghubungi dirinya. “Saya akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” kata pemain asal Pantai Gading itu. Dia mengakui belum tahu masa depannya di Etihad Stadium. Spekulasi nasib Toure menyeruak setelah agennya mengatakan Yaya Toure ingin tinggalkan Manchester City untuk mencari tantangan baru. […]

Gelandang Manchester City Yaya Toure mengatakan pelatih Real Madrid Jose Mourinho belum menghubungi dirinya. “Saya akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” kata pemain asal Pantai Gading itu. Dia mengakui belum tahu masa depannya di Etihad Stadium.

Spekulasi nasib Toure menyeruak setelah agennya mengatakan Yaya Toure ingin tinggalkan Manchester City untuk mencari tantangan baru. Suatu saat, dia ingin mengakhiri karirnya bersama Barcelona, tim yang pernah dibelanya dari tahun 2007-2010. Tetapi tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan rival Barca, Real Madrid.

Seperti diketahui pelatih Real Madrid saat ini, Jose Mourinho, adalah pengagum Yaya Toure. Hal ini pernah diungkapkan saat dia masih menukangi Chelsea. “Saya belum bisa mengatakan apa pun,” lanjut Yaya. Maklum, sampai saat ini Mourinho belum pernah mengadakan pembicaraan dengan dirinya maupun agen.