Yaya Toure kunjungi Catalunya, balik ke Barca?

  • Gelandang Manchester City Yaya Toure mengunjungi Catalunya. Kabar dia akan kembali membela Barcelona semakin santer. Padahal, kedatangannya bukan berurusan dengan tranfser pemain. Dia ingin mengunjungi teman lamanya di Barca, Eric Abidal yang baru menjalani proses penyembuhan setelah transpalasi liver. “Dia baik dan memiliki spirit tinggi,” ujar pemain asal Pantai Gading itu. Hubungan kedua pemain sangat […]

Britania Raya boleh saja dikenal memiliki liga yang kompetitif. Namun ada tujuh pemain yang memilih hijrah ke liga lain di usi muda. Siapa saja mereka?

Gelandang Manchester City Yaya Toure mengunjungi Catalunya. Kabar dia akan kembali membela Barcelona semakin santer. Padahal, kedatangannya bukan berurusan dengan tranfser pemain. Dia ingin mengunjungi teman lamanya di Barca, Eric Abidal yang baru menjalani proses penyembuhan setelah transpalasi liver.

“Dia baik dan memiliki spirit tinggi,” ujar pemain asal Pantai Gading itu. Hubungan kedua pemain sangat dekat. Sebagai pesepakbola muslim di Barcelona, keduanya sering melakukan sholat berjamaah. Toure pernah mengatakan kangen sholat berjamaah dengan Abidal sehingga dia ingin balik ke Barcelona.

Karena kondisi kesehatannya Eric Abidal tak bisa membela timnas Perancis di Piala Eropa 2012 di Ukrania dan Polandia Juni nanti.