Yaya Toure Mulai Bingung Tentukan Klub Selanjutnya - Liga Inggris

Gilabola.com – Yaya Toure saat ini mulai kebingungan dalam menentukan klub selanjutnya. Agen sang bintang sudah ikut berikan perkembangan terkini terkait karirnya.

Yaya Toure memang bisa merapat ke mana saja yang ia sukai. Agen gelandang Manchester City itu belum lama ini pastikan jika dirinyaa sudah mulai berbicara dengan beberapa klub hebat untuk menimbang kelanjutan masa depan karirnya di akhir musim.

Eks Pantai Gading itu sendiri sudah diberi kebebasan untuk berbicara dengan tim lain sejak Januari. Masalahnya, Dimitri Seluk selaku agennya sudah mengungkap bahwa mereka sejauh ini baru membuka pembicaraan dengan tim di Spanyol dan Italia saja.

“Kami sudah resmi lakukan negosiasi dengan klub lain. Ditunggu sampai 15 Maret mengenai apa yang akan dikatakan Manchester City, namun untuk sekarang mereka masih membisu. Sebelum Maret, kami tidak melakukan negosiasi dengan siapapun, jadi kami akan menunggu,” jelas Seluk melalui Sky Sports.

“Tapi jelas kalau kami tidak mau menunggu hingga menit akhir, hingga Juni, dan tidak melakukan negosiasi dengan siapapun. Beberapa klub sudah menghubungi saya. Saya tidak bahas mengenai China dan MLS. Dia hanya untuk bermain di Eropa saja, makanya saya baru berbicara dengan klub di Italia dan Spanyol dulu.”

“Saya juga sudah bilang ke manajemen Manchester City kalau kami akan memulai negosiasi dengan klub lain. Setelah itu, itupun kalau City mau, mereka bisa memulai negosiasi juga. Kalau ogah, ya kami akan mencari klub lainnyalah. Yaya masih bingung tapi bisa melakukannya besok, mengikat kontrak dengan tim lain dan setelah itu akan terlambat untuk City. Bye-bye City.”