Zabaleta anggap City Bangkit Usai Dikalahkan Chelsea

3

  Diluar perkiraan, Manchester City bak kesetanan dalam laga melawan Norwich City akhir pekan lalu. Total tujuh gol dihantamkan ke gawang John Ruddy tanpa ada balas. Zabaleta anggap City bangkit usai dikalahkan Chelsea. “Kemenangan 7-0 sangat memuaskan, terutama bagi para striker yang semuanya mencetak gol. Yaya Toure juga menunjukkan eksekusi tendangan bebas yang fantastis,” puji […]

Liga Inggris  - Zabaleta anggap City Bangkit Usai Dikalahkan Chelsea

 

Diluar perkiraan, Manchester City bak kesetanan dalam laga melawan Norwich City akhir pekan lalu. Total tujuh gol dihantamkan ke gawang John Ruddy tanpa ada balas. Zabaleta anggap City bangkit usai dikalahkan Chelsea.

“Kemenangan 7-0 sangat memuaskan, terutama bagi para striker yang semuanya mencetak gol. Yaya Toure juga menunjukkan eksekusi tendangan bebas yang fantastis,” puji sang pemain asal Argentina ini.

Pablo Zabaleta, sang Fullback The Citizens, memang mengaku senang dengan permainan yang ditunjukkan timnya. Ia menyatakan bahwa hasil tersebut merupakan perubahan yang baik dari timnya usai dikalahkan The Blues 1-2 di pekan sebelumnya.

“Kami perlu memberikan respon yang baik usai kekalahan dari Chelsea. Saya pikir tim telah menunjukkan performa yang luar biasa.”

Artinya, saat ini City masih berada di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 19 angka dari sepuluh pertandingan. Kemenangan tanpa balasan tersebut juga menjadikan mereka sebagai tim yang paling produktif di Premier League dengan raihan 28 gol.