Zaha: Benteke Membuat Kerja Saya Lebih Mudah

14

Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha percaya striker Christian Benteke telah membuat hidupnya lebih mudah sejak bergabung dengan klub. Palace telah menderita empat kekalahan beruntun di Premier League dan berada di urutan ke-13. Kekalahan terakhir mereka petik saat menghadapi tuan rumah Burnley 3-2. Benteke, yang didatangkan seharga £ 27 juta dari Liverpool di musim panas 2016, […]

Liga Inggris  - Zaha: Benteke Membuat Kerja Saya Lebih Mudah

Liga Inggris  - Zaha: Benteke Membuat Kerja Saya Lebih Mudah

Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha percaya striker Christian Benteke telah membuat hidupnya lebih mudah sejak bergabung dengan klub.

Palace telah menderita empat kekalahan beruntun di Premier League dan berada di urutan ke-13. Kekalahan terakhir mereka petik saat menghadapi tuan rumah Burnley 3-2.

Benteke, yang didatangkan seharga £ 27 juta dari Liverpool di musim panas 2016, memiliki empat gol untuk Palace sejauh ini, sementara Zaha memiliki satu gol dan empat assist.

Zaha, yang kini berusia 23 tahun, mengatakan kemampuan striker Belgia itu telah membuat lebih mudah baginya untuk bermain bagi Crystal Palace.

“Benteke adalah salah satu header terbaik dari bola-bola atas jadi aku hanya bisa melepaskan umpan silang dan saya tahu dia akan mendapatkan bola itu dalam banyak kesempatan,” kata Zaha kepada Sky Sports.

“Ini membuat pekerjaan saya lebih mudah karena saya tahu jika saya mengirim umpan silang, maka ia akan siap menyambut dengan kepalanya. Dia adalah pemain yang mudah untuk bisa bermain dengannya.”

“Dia akan mendapatkan umpan itu, mengkonversinya, dan kemudian memasukanya ke dalam gawang, jadi saya tahu saya hanya harus bisa menguasa bola dan mengirimkan umpan yang bisa menjangkau kepalanya.”

Performa Palace kini terus mengalami kemerosotan pasca menjalani awal musim yang bagus. Kini mereka terpuruk ke zona bawah klasemen pasca menelan kekalahan beruntun dari West Ham, Leicester City dan Liverpool, sebelum kemudian menyerah dari Burnley.